Wanita Tewas Terebus Hidup-hidup dalam Saus Karamel Panas

Ilustrasi saus karamel.
Sumber :
  • Pinterest

VIVA – Seorang wanita di Stary Oskol, Rusia dikabarkan tewas dalam rebusan saus karamel panas  di sebuah pabrik. Wanita malang berusia 36 tahun tersebut diketahui bernama Natalia Nemets.

Bawa Narkotika di Bokong, Warga Rusia Dituntut 20 Bulan Bui

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Kamis, 26 Oktober 2017, saat ditemukan, hanya bagian kaki saja yang muncul dipermukaan karamel tersebut. Nahas, nyawanya tidak terselamatkan.

"Tidak terdengar suara tangisan, tak ada suara apapun," ujar seorang saksi.

Lima Orang Tewas Dalam Teror Gereja di Rusia

Diketahui bahwa Nemets tengah membersihkan mixer raksasa tersebut. Namun tiba-tiba karamel mengalir dalam wadah mixer.

"Dia terebus hidup-hidup. Karamel tersebut dikeluarkan dan akhirnya jasad Nemets berhasil dikeluarkan," begitu yang tertera di surat kabar Komsomolskaya Pravda.

Kaum Perempuan Rusia Kecam Tanda Parkir Khusus Wanita

Ada dua kemungkinan yang tengah diselidiki oleh aparat keamanan. Hasil penyelidikan pertama diperkirakan akan keluar dalam waktu 15 hari.

Pihak manajemen pabrik Slavynka ini dikatakan menutup-nutupi peristiwa yang terjadi pada 20 Oktober 2017 ini. Para pekerja diminta untuk tutup mulut mengenai detail kejadian.

Namun terlambat, sejumlah detail mengenai kejadian tersebut sudah berseliweran di media sosial dan dikonfirmasi oleh aparat keamanan setempat yang menyelidiki kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya