Sadis, Perempuan India Diperkosa di Muka Umum

Perempuan India/Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Jayanta Dey

VIVA – Seorang perempuan diperkosa oleh sopir truk yang sedang mabuk di trotoar jalanan yang sibuk. Sadis, karena tak ada seorang pun yang berani menolongnya.

Miris, Ada Pasien COVID-19 Diperkosa Supir Ambulans

Kejahatan tersebut dikabarkan terjadi di kota Visakhapatnam, India Selatan. Tak dijelaskan kapan kejadian persisnya, hanya diberitakan insiden itu terjadi pada malam hari. Diberitakan oleh Al Arabiya, 2 November 2017, korban saat itu sedang mencari suaminya yang bekerja sebagai buruh. Ia sedang berlindung di trotoar saat Ganji Shiva, seorang sopir truk yang tengah mabuk menyerangnya.

Meski kejadian itu berada di tengah tempat ramai, tak ada seorang pun yang berani melawan Shiva dan menyelamatkan perempuan tersebut. Seorang pengemudi becak merekam adegan itu dari jauh dan melaporkan ke polisi. Beberapa orang juga segera menelpon kantor polisi, tapi tak ada satu orang pun yang berani melawan Shiva.

Korban Perkosaan di India Dibakar Saat Sedang Menuju Sidang

Polisi terlambat tiba di lokasi karena pelaku sudah melarikan diri. Menurut saksi mata, mereka tak berani menolong karena pelaku terus mengancam siapa saja yang mencoba mendekat. Berdasarkan rekaman CCTV, polisi berhasil mengejar dan membekuk Shiva. Ia sudah ditahan dan dikenai pasal 376 KUHP India mengenai perkosaan.

Berita perkosaan sadis ini meluas di India. Sejumlah media India dan Pakistan memberitakannya. Publik India marah, warganet juga mencerca. Seorang warganet, melalui media sosial mengecam keras insiden itu. Ia menulis, "dimana empati Anda warga India?" (mus)

Kasus Pemerkosaan Beramai-ramai Terus Muncul di India, Bagai Neraka
Stuart Baxter, pelatih yang dipecat dari klub India, Odisha FC.

Berkomentar Ngawur soal Pemerkosaan, Pelatih Ini Dipecat Klub India

Klub Liga India, Odisha FC memecat pelatih mereka Stuart Baxter karena berkomentar ngawur dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2021