Nikahi Nenek 91 Tahun, Pria Muda Kecewa Tak Dapat Pensiun

Yolanda Torres dan Mauricio Ossola
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Pria muda asal Argentina bernama Mauricio Ossola mengatakan sudah menikahi saudara ipar neneknya yang bernama Yolanda Torres. Ossola diketahui berusia 23 tahun sementara Yolanda Torres adalah nenek berumur 91 tahun.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Dikutip dari laman Mirror, pernikahan mereka akhirnya terpublikasi pada saat Ossola mengklaim uang pensiun bulanan Torres yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Namun klaim itu ditolak Departemen Sosial Argentina dengan alasan bahwa tak ada satu pun tetangga yang mengetahui soal pernikahan mereka.

Ossola mengatakan, mereka memang menikah tanpa mengundang tetangga. Hal itu dilakukan atas permintaan Torres yang ingin menikah sebelum dia meninggal dunia akibat penyakit sepsis. Ossola mengatakan bersedia menikahi Torres karena dia menyayangi si nenek meski tidak sebagaimana adanya pasangan muda.

Yakin Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Ayah Ojak Minta 4 Cucu

Torres juga menjanjikan bahwa Ossola harus menyelesaikan kuliah hukumnya meski kedua orangtuanya sudah berpisah dan sempat sulit baginya meneruskan pendidikan.

Ossola berasal dari Kota Salta di Argentina yang pindah ke rumah Torres delapan tahun lalu setelah orangtuanya bercerai. Di rumah itu, dia tinggal bersama ibunya, saudara lelakinya, neneknya dan Yolanda Torres.

Ayah Ojak Beberkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Ossola menyayangkan Departemen Sosial menolak klaim uang pensiun yang disampaikannya. Dia mengatakan bahwa memang selama ini dia tidak terlalu mengenal tetangga dan hal itu seharusnya tidak menjadi alasan Departemen Sosial menahan uang pensiun tersebut.

"Padahal saya sudah menyertakan semua syarat dan administrasi yang diperlukan termasuk berkas hukum yang perlu," kata Ossola.

Dia mengatakan, akhirnya setuju menikahi Torres karena Torres sudah menyanggupi membiayai kuliah Ossola termasuk melalui uang pensiun si nenek.

"Jika saya harus maju ke Pengadilan Tinggi maka akan saya hadapi karena penolakan ini benar-benar tak masuk akal," lanjut pria itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya