Melania Trump Bertemu Ibu Negara China, Cantik Mana?

Melania Trump dan istri Presiden China, Peng Liyuan menyaksikan penampilan opera
Sumber :
  • REUTERS/Ng Han Guan/Pool

VIVA – Kunjungan dan pertemuan kepala negara biasanya diikuti pertemuan dua ibu negara yang terkait. Kali ini, saat Presiden Donald Trump mengunjungi China, Melania Trump juga menghabiskan waktu dipandu Ibu Negara China, Peng Liyuan yang merupakan istri Presiden Xi Jinping.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Kegiatan mereka antara lain mengunjungi sekolah-sekolah di Beijing dan menyaksikan penampilan opera anak-anak sekolah setempat yang masih berkaitan dengan tradisi China. Banchang Primary School menjadi salah satu sekolah yang dikunjungi Melania dan Peng Liyuan pada Kamis, 9 November 2017, seperti dikutip dari Reuters.

Dalam kesempatan tersebut, Melania tampil anggun dengan dress bercorak kembang dengan warna dasar hitam yang menonjolkan corak bunga merah muda yang motifnya memanjang ke bawah. Sementara Peng Liyuan juga tak kalah menawan dengan hair do yang simpel dan memakai gaun bergaya blazer berwarna gelap. Keduanya sama-sama mengenakan sepatu hak tinggi yang memberikan kesan feminin.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Latar belakang keduanya sebelum menjadi ibu negara memang sama-sama berasal dari dunia seni dan hiburan. Apabila Melania pernah menjadi model maka Peng Liyuan adalah artis di negaranya. Dia dikenal sebagai mantan penyanyi lagu-lagu daerah China dan berkarier di bidang performing artist

Saat ini, Peng Liyuan juga diketahui memimpin Akademi Seni Partai Komunis China.

Trump Kesal, Melania Tidak Pernah Tampil di Sampul Majalah Besar 

Dalam berbagai foto kebersamaan mereka selama di Beijing keduanya tampil anggun ibarat representasi dua versi kecantikan yaitu dari Barat dan Timur.

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023