Rekaman Seram Teror Hantu di Sekolah yang Gegerkan Dunia

Penampakan teror hantu di CBS Deerpark.
Sumber :
  • Repro Youtube CBS Deerpark.

VIVA – Nama Sekolah CBS Deerpark di Kota Cork, Irlandia, mendadak bikin geger dunia. Setelah adanya kejadian menyeramkan yang diduga ada kaitannya dengan keberadaan makhluk halus alias hantu.

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Bahkan, CBS Deerpark berhasil mengabadikan kejadian menakutkan itu dengan rekaman video dengan kamera keamanan alias CCTV.

Seperti dilansir Today, Minggu, 12 November 2017. Dalam sebulan ini, sudah dua kali CBS Deerpark mengunggah video kejadian seram yang terjadi sekolah mereka.

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Kejadian seram itu terekam terjadi di area tempat penyimpanan barang murid, penampakan kejadian seram terbaru terekam pada 26 Oktober.

Dalam rekaman berdurasi satu menit 40 detik itu, terlihat penampakan kejadian aneh nan nyata, seperti sejumlah barang yang tiba-tiba saja terbang melayang seperti dibanting, dilemparkan dan sebuah kursi yang berjalan sendiri seperti sedang diseret.

Siap-siap Perankan Hantu, Nita Gunawan Nonton Film Horor sampai 3 Kali Sehari

Semua peristiwa ini benar-benar di luar akal sehat dan membuat setiap orang yang melihat tayangan video dilanda kengerian yang luar biasa. Sebab, tak ada makhluk apa pun yang terekam berada di dalam ruangan.

Semua kejadian dalam video terjadi seolah dilakukan oleh makhluk tak kasat mata atau hantu. CBS Deerpark bahkan memberi judul "HANTU BARU tertangkap kamera?" pada video rekaman yang mereka sebar.

Terkait fenomena ini, Wakil Kepala Turnamen Deerpark, Aaron Wolfe mengatakan, bahwa ini semua adalah misteri baginya.

 "Kami tidak mengerti bagaimana ini terjadi."Jika itu adalah lelucon, ini sangat bagus!," kata Wolfe.

Memang menurut Wolfe, pihak sekolah pernah mendapatkan informasi jika dahulunya ada penjahat yang digantung di dalam banguan sekolah itu. "Pada abad ke-19, penjahat digantung di sini," kata Wolfe.

Lihat video berikut:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya