Tersangka Tak Berhenti Kentut, Polisi Akhiri Interogasi

Dilarang kentut/Ilustrasi.
Sumber :
  • Honeylizious

VIVA – Interogasi yang dilakukan kepolisian Kansas City terhadap seorang tersangka berakhir sebelum waktunya. Kentut tersangka menghentikan interogasi itu.

Ma’ruf: Awas dan Hati-hati dengan 'Kentut Setan' pada Pemilu

Menurut BBC, yang mengutip surat kabar Kansas City Star, 12 November 2017, polisi memutuskan mengakhiri interogasi karena tersangka terus menerus kentut.

Ini adalah penangkapan kedua polisi Kansas terhadap Sean Sykes Jr, seorang pria berusia 24 tahun. Sykes ditangkap karena pidana kepemilikan senjata gelap dan obat bius. Bulan September lalu Sykes ditangkap dan setelah itu dibebaskan. Ia ditangkap kembali bulan November ini dan dikirim ke tahanan.

Wapres Ma'ruf Ibaratkan Hoaks seperti Kentut Setan, Bisa Bikin Kacau Negara

Penangkapan Sykes di bulan November ini akhirnya membongkar cerita tentang bagaimana berakhirnya interogasi terhadap Sykes di bulan September lalu.

Menurut Kansas City Star, dalam laporan detektif yang bertugas menginterogasi Sykes dijabarkan bagaimana Sykes berulang kali duduk miring ke arah satu sisi kursinya lalu melepaskan kentut dengan suara yang keras. Dan aksi itu dilakukan berulang-ulang.

5 Cara Ampuh Keluarkan Angin dalam Perut untuk Cegah Kembung

"Sykes terus menerus kentut, dan saya akhirnya menghentikan interogasi," tulis detektif tersebut.

Saat itu Sykes mengaku tak tahu apa-apa tentang senjata dan obat bius yang ditemukan. Sykes akhirnya dibebaskan tanpa dikenakan pidana. Bulan ini, Sykes kembali ditangkap lagi. Kali ini ia dikaitkan dengan kepemilikan senjata api ilegal dan penjualan kokain.

Proses persidangan akhirnya membongkar bagaimana Sykes terbebas dari interogasi polisi di bulan September.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya