Lalui 25 Negara Naik Motor, Pasutri Malaysia Tiba di London

Tiba di London naik motor dari Malaysia
Sumber :
  • Facebook Mohd Alfishahrin/Asian Correspondent

VIVA – Sepasang suami istri atau pasutri asal Malaysia dengan tekad kuat akhirnya berhasil menaklukkan jalanan dari Malaysia menuju London, Inggris dengan menggunakan sepeda motor. Mohd Alfishahrin Zakaria dan istrinya Diana Latief melakukan perjalanan ini dengan motor mereka yang terbilang sederhana.

Pasutri Ini Bawa Anaknya Saat Jajakan Layanan Seks ke Lelaki Hidung Belang di Mojokerto

Dilansir Asian Correspondent, Rabu, 22 November 2017, motor yang dijuluki "Miss Orange" itu membuat mereka melewati 25 negara yang mengesankan melampaui jarak lebih dari 27.000 Kilometer.

Mereka berhenti di sepanjang jalan termasuk ladang padi hijau di pedesaan Thailand, puncak Nepal, Himalaya yang mencapai India, naik balon udara panas di Kapadokia, Turki, kanal di Venesia, Menara Eiffel di Paris dan akhirnya tiba di kota London, Inggris pada akhir Agustus 2017.

Pasutri Dicokok Buntut jadi Penerima Ekstasi MDMA Modus Susu Protein, 1 WNA Cina Buron

Perjalanan epik yang membawa sepasang suami istri melakukan perjalanan selama 150 hari ini berhasil dilalui bahkan motor mereka pun tak mengalami kerusakan atau masalah serius. Zakaria mengatakan bahwa dia menyervis motornya setiap melampaui jarak 2.900 Kilometer dan menghindari area potensi bencana.

Secara keseluruhan, pasangan tersebut mengaku menghabiskan uang sebesar RM40.000 atau setara dengan Rp130 juta. Namun mereka memperoleh sponsor dari sejumlah perusahaan untuk meringankan beban keuangan perjalanan unik itu.
 

Tabrakan Maut Sopir Taksi di Dekat Bandara Soetta, Pasutri Naik Motor Tewas
Ilustrasi oknum polisi.

Arogan, Pasutri Anggota Polisi Piting Leher Ketua LPM dan Pukul Karyawan Bengkel

Arogan, Pasutri Anggota Polisi Pukul Ketua LPM dan Karyawan Bengkel

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024