Asyik Bikin Vlog di Pantai, Gadis Muda Diterkam Buaya

Kaki kiri turis digigit buaya di Queensland, Australia
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Salah seorang turis asal Inggris diserang buaya pada saat dia dan temannya berjalan dan menikmati pantai Cape Tribulation di Queensland, Australia pada Selasa pagi, 28 November 2017. Buaya air asin yang panjangnya lebih dari 1,5 Meter itu menggigit kaki kiri bagian atas di sekitar paha perempuan yang diketahui bernama Leah.

Viral Buaya 4 Meter Jadi Tontonan Warga

Dikutip dari laman The Sun, Leah dan temannya Ally Bullifent sedang asyik merekam video ala vlog saat berjalan di sepanjang pantai pada pagi itu. Namun mereka sangat terkejut saat buaya tiba-tiba muncul, melompat dan menyerang Leah.

Insiden itu sempat terekam kamera Ally meskipun rekaman gambar dalam kondisi tak stabil.

Viral Pria Dimakan Buaya di Tempat Ada Buaya

"Leah digigit buaya," kata Ally dalam unggahannya di Facebook.

Departemen Lingkungan dan Perlindungan SDM Australia mengatakan, otoritas harus kembali melakukan penilaian atas area lokasi penyerangan.

Bobby Nasution Buka-bukaan, Puan Kesal hingga Wadas Bak Kota Mati

"Di zona E (lokasi penyerangan), buaya yang mengancam harus dipindahkan," kata juru bicara Departemen Lingkungan.

Sebelumnya diketahui bahwa ada imbauan bagi warga dan pengunjung di pantai Queensland bahwa area tersebut tidak bisa dipastikan selalu bebas dari buaya. Hal itu diumumkan untuk mengingatkan pengunjung agar selalu waspada.

Korban Leah saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Mossman. Pada Maret 2017 lalu seorang fotografer juga diserang buaya yang panjangnya hingga 4 Meter saat berada di Thornton Beach yang merupakan bagian dari Cape Tribulation.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya