Semen Kepalanya ke Microwave, YouTuber Bikin Repot Dihujat

Pria menyemen kepalanya ke dalam microwave
Sumber :
  • West Midlands Fire Service/Metro.co.uk

VIVA – Ingin beraksi prank, seorang YouTuber atau video blogger di YouTube merekatkan kepalanya dengan menggunakan semen ke dalam sebuah unit microwave. Hal tersebut membahayakan nyawanya karena satuan pemadam kebakaran mengaku sempat kewalahan membebaskan si YouTuber tersebut dari microwave.

Cerita Muhammad Sigit, Berani Resign Kerja Kantoran Jejaki Kiprah Konten Kreator

Dilansir laman Metro, satuan pemadam kebakaran West Midlands di Inggris harus menghabiskan waktu lebih dari satu jam untuk bisa melepaskan benda itu dari kepala si YouTuber. Mereka sempat marah karena menilai aksi konyol itu tak perlu terjadi jika pria tersebut tak melakukan aksi-aksi aneh hanya demi mendapatkan viewer di YouTube.

Diketahui bahwa satuan pemadam mendatangi lokasi kejadian setelah YouTuber tersebut terjebak dan tak bisa membebaskan kepalanya. Salah satu koleganya lalu menghubungi bantuan melalui saluran pertolongan.

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Sebelum menyemen kepala si korban dengan microwave, dia dan teman-temannya terlebih dahulu melapisi kepala pria tersebut dengan beberapa lembar plastik.

"Kami sungguh menyesalkan tindakan ceroboh ini. Lima anggota kami harus berusaha keras satu jam untuk membebaskan kepala seorang YouTuber yang menyemen kepalanya di dalam microwave. Tindakan konyol itu kan jelas-jelas bisa membahayakan nyawa," kata Komandan Damkar West Midlands Fire, Shaun Dakin dengan kesal.

Moms! Masak Jauh Lebih Efisien Kalau Punya 4 Small Cooking Appliances Ini
YouTuber Palestina, Oday Al Akhras dan Istri

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, istri Youtuber tersebut harus menjalani bulan Ramadhan dan Idul Fitri tanpa kebebasan untuk bepergian ke mana pun yang diinginkannya

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024