Gara-gara Video Makan Pisang, Penyanyi Cantik Dipenjara

Penyanyi Shyma asal Mesir dipenjara karena makan pisang di video klip
Sumber :
  • BBC

VIVA – Pengadilan di Mesir telah memutuskan menghukum penyanyi muda asal negaranya bernama Shyma dengan dua tahun penjara. Dia ditahan bulan lalu setelah video klip lagunya memicu pro dan kontra dan dikecam publik.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Pada Selasa, 12 Desember 2017, dia dinyatakan bersalah sebagaimana dilansir laman BBC. Penyanyi tersebut dianggap sudah melakukan hal yang tak pantas dengan membuat video klip lagu yang mengarah pada hal asusila.

Sementara sutradara video musik tersebut dijatuhi hukuman dua tahun penjara namun persidangan dilakukan dengan in absentia.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Shyma sebelumnya sudah meminta maaf sebelum ditahan. Dia dianggap andil dalam video lagunya berjudul "Saya Punya Masalah" dengan cara yang tak pantas.

Dalam video klipnya, Shyma dengan pakaian dalam ditunjukkan sedang makan pisang dengan terlebih dahulu melumurinya dengan susu.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

"Saya tak menduga ini semua akan terjadi dan saya diserang oleh semua orang," kata perempuan yang berperawakan menawan tersebut di akun Facebook.

Ini bukan kali pertama Mesir menjatuhkan hukuman terhadap pekerja seni maupun dunia hiburan yang dianggap melakukan hal asusila. Sebelumnya, tiga penari perempuan pada tahun 2016 juga dijatuhi masing-masing hukuman enam bulan penjara karena dianggap melanggar susila dalam video tari mereka. (one)

Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Aktor Thailand, Bright Vachirawit dan penyanyi sekaligus aktris Thailand-Tiongkok, Nene Pornnapan, terciduk tengah berkencan. Keduanya terlihat sedang berpegangan tangan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024