Takut ke Anak Sendiri, Mantan Calon Wapres Panggil Polisi

Sarah Palin, suami dan anak-anaknya
Sumber :
  • REUTERS/John Gress/File Photo

VIVA – Keluarga mantan calon Wakil Presiden AS Sarah Palin didera insiden dan kejadian kriminal. Putranya yang bernama Track Palin malah memukul ayahnya dan menodongkan pistol.

Menhub Budi Karya Prihatin Adanya Kasus Penganiayaan Taruna STIP Hingga Meninggal Dunia

Dilansir laman BBC, Sarah Palin disebutkan menghubungi polisi pada Sabtu malam lalu dengan panik dan menyampaikan aduan bahwa mereka sedang dianiaya putranya yang berusia 28 tahun. Dia juga mengatakan bahwa sebenarnya Track sedang dalam perawatan akibat penggunaan obat. Saat mendatangi rumah mereka, dia sedang di bawah pengaruh alkohol.

Polisi lalu datang ke kediaman mantan gubernur Alaska tersebut dan menahan Track Palin yang pada tahun lalu juga memukul pacarnya dan harus menerima surat perintah agar menjauh dari Jordan Loewe.

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

Track dilaporkan masuk dengan paksa ke rumah ibu dan ayahnya. Mereka lalu bertengkar mengenai mobil. Sang ayah yang bernama Todd Palin lalu menjadi sasaran pemukulan.

Saat polisi tiba di lokasi, Track Palin berusaha sembunyi di garasi. Sementara itu, ayahnya mengalami cedera.

Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior, Keluarga Curiga Pelaku Lebih dari 1 Orang

Track Palin lalu digiring polisi. Dia akan dijerat dengan pasal penganiayaan dan penggunaan senjata dalam keadaan mabuk. Keluarga Sarah Palin yang pernah menjadi calon wapres dari Partai Republik tersebut belum memberikan keterangan resmi mengenai penahanan Track Palin.

Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

Muhadjir soal Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior: Itu Tanggung Jawab Institusi

Menko PMK Muhadjir Effendy buka suara soal kasus penganiayaan senior terhadap juniornya yang bernama Putu Satria Ananta Rustika (19) di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran STIP

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024