Apartemen di New York Terbakar, 12 Tewas

Pemadam di kebakaran gedung apartemen di Bronx, New York
Sumber :
  • REUTERS/Amr Alfiky

VIVA – Sedikitnya 12 orang tewas dalam kebakaran di gedung apartemen di Bronx, New York, Amerika Serikat. Dilansir BBC, Wali Kota New York Bill de Blasio mengatakan, korban tewas termasuk satu orang anak yang baru berusia setahun. Sementara empat orang korban lainnya dikabarkan mengalami luka-luka.

Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Api yang sempat membesar dan melahap bagian demi bagian apartemen dilaporkan sudah bisa dikendalikan dan akhirnya padam setelah ditanggulangi petugas. Apartemen tersebut berada di Prospect Avenue, tak jauh dari Universitas Fordham dan kebun binatang Bronx.

Lebih dari 160 petugas pemadam kebakaran dikerahkan memadamkan api sebagaimana disampaikan oleh Departemen Pemadam Kebakaran Kota.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Wali Kota Blasio mengatakan, sekolah yang berada di sekitar gedung sementara waktu akan dijadikan penampungan setelah pengisi gedung dievakuasi. Hal itu perlu dilakukan mengingat cuaca yang sangat dingin pada bulan Desember tahun ini.

Disebutkan bahwa alarm peringatan berbunyi pada pukul 19.00 malam waktu setempat atau pukul 00.00 GMT, 29 Desember 2017. Gedung tersebut terdiri dari 20 flat dan sudah berusia 100 tahun sebagaimana dilaporkan media setempat.

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap
Penyanyi cilik, Evolette Alexandra.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Selain meluncurkan single ketiga, Evolette Alexandra kembali mengukir prestasi yaitu dengan tampil dalam dua kompetisi internasional di New York, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024