Restoran Favorit Terbakar Habis, Tewaskan 14 Orang

Api melalap sebuah restoran di area Kamila Mills, Mumbai. 14 orang tewas.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Sebuah restoran terkenal di kawasan Kamila Mills, Mumbai, India, musnah dilalap api. Kebakaran tersebut terjadi saat larut malam.

Seandainya Militer China Perang Udara Lawan India, Siapa yang Menang?

Kebakaran diawali dengan ledakan yang terjadi beberapa saat setelah lepas tengah malam. Hanya dalam waktu setengah jam, api sudah menguasai lokasi dan menghancurkan bangunan.

Kepada BBC, Manajemen Penanganan Bencana kota Mumbai mengatakan, 14 orang tewas dan enam orang masih dalam perawatan rumah sakit. Menurut pemberitaan media di India, api diperkirakan berasal dari lantai paling atas restoran tersebut.

MUI Kecam Keras India Atas Kekerasan Terhadap Umat Muslim

Sementara itu, menurut pemberitaan Times of India, kebanyakan korban adalah perempuan yang saat itu sedang menghadiri pesta ulang tahun sahabat mereka. Para tamu berusaha menyelamatkan diri dengan berlindung di kamar mandi, tapi akhirnya mereka terjebak di dalam restoran.

Seorang perempuan yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-28 di restoran tersebut juga ikut tewas. Kakek korban memberitahukan hal tersebut kepada media.

FPI-PA 212 Minta India Setop Persekusi Terhadap Umat Muslim

Kamila Mills adalah area industrial lama yang telah direnovasi dan diperbarui. Area tersebut kini dipenuhi oleh restoran, bar, dan perkantoran kelas atas. Polisi kini tengah menginvestigasi kasus kebakaran ini. (art)

Source : Republika

Hubungan Hindu-Muslim di India Memburuk, Sejak Kapan?

India adalah rumah bagi sekitar dua ratus juta Muslim.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2020