Misteri Pembunuh Sadis Gadis Cantik di Taman Terungkap

Luliana Tudos
Sumber :
  • Courtesy Luliana Tudos/Metro.co.uk

VIVA – Misteri pembunuhan gadis bernama Luliana Tudos di Taman Finsbury, Kota London, akhirnya terungkap. Polisi kini sudah menangkap tersangka, pria berusia 31 tahun, yang dibekuk di Dalston, bagian timur London sebagaimana dikutip dari laman Metro, 1 Januari 2018.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

Kematian Luliana yang mengenaskan disidik polisi sejak Natal tahun 2017 setelah jasadnya ditemukan di salah satu gedung kosong sekitar taman Finsbury. Perempuan berusia 22 tahun itu terakhir masih terlihat pada saat malam Natal pukul 20.00 waktu setempat.

Dia seharusnya bertemu dengan teman-temannya pada malam Natal tersebut di Enfield, bagian timur London. Namun dia tak pernah tiba di sana.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

Besoknya, jasadnya yang diketahui ditikam oleh pembunuh ditemukan di salah satu gedung tak jauh dari area lapangan baseball di taman Finsbury. Polisi langsung melakukan penyidikan kasus pembunuhan itu.

Hasil post mortem menunjukkan bahwa Luliana tewas akibat penikaman serta benturan di bagian kepalanya.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Luliana dikenal sebagai gadis cantik menawan dengan postur langsing dan tinggi 5 Kaki. Kulitnya putih cerah. Perempuan itu berdarah Rusia dan Yunani. Dia disebutkan memiliki banyak teman dan kehidupan bergaul "gaul" di London. Dia tinggal di kawasan Taman Upper Tollington.

"Luliana dikenal sebagai gadis yang sungguh menikmati hidup di London ketika akhirnya dia direnggut dari orang-orang tercinta," kata Ketua Tim Detektif Des Fahy yang menyelidiki kasus ini. (ren)
 

ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Mirna tewas dengan luka 9 tusuk di beberapa bagian tubuh seperti leher dan badan. Modus kawanan pelaku dengan begal yang inforkan ban mobil korban kempis.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024