Hidup Menyedihkan Bocah 4 Tahun, Terkurung di Sarang Narkoba

Ruang ganti sempit tempat anak 4 tahun dikurung
Sumber :
  • Facebook/TheOfficeofConstableTedHeap

VIVA – Penyerbuan dan penggeledahan yang dilakukan polisi di Texas, Amerika Serikat, ke salah satu pabrik narkoba jenis meth menemukan hal mengejutkan. Ditemukan seorang bocah lelaki berusia 4 tahun yang dikurung di salah satu lemari besar dengan fungsi ruang ganti.

Tio Pakusadewo Ditangkap, Apa Bahaya Sabu untuk Tubuh?

Tak diketahui pasti lama waktu si bocah dikurung di dalamnya. Namun disebutkan bahwa anak kecil tersebut juga sempat terpapar narkoba. Dia mengatakan kepada polisi bahwa satu-satunya yang menjadi hiburan dan teman adalah tikus dan kecoak yang dia temukan.

Dia mengatakan dibentak dan dipukul jika mencoba keluar dari lemari tersebut apalagi saat meminta keluar rumah.

Polda Riau Bongkar Penyelundupan Sabu 35 Kg dari Malaysia

Dilansir Mirror, 4 Januari 2018, ibu si anak yang bernama April Burrier kini dijerat kasus penelantaran dan perbuatan yang membahayakan anak. Polisi menyerbu dan menggeledah rumah tersebut pada 20 Desember 2017 atas laporan terkait narkoba.

Kini si bocah berada di bawah asuhan Dinas Perlindungan Anak Texas. Sementara ayahnya diragukan bisa mendapatkan hak asuh karena masih terlibat narkoba meski tak tinggal di rumah laknat tersebut.

Demi Lolos Tes Narkoba, Wanita di AS Kirim Urine Anjing Peliharaan

Rachel Leal-Hudson, pihak yang menjadi wali sementara si anak mengatakan bahwa si bocah selama ini menyaksikan hal-hal yang tak seharusnya disaksikan seorang anak.

"Sungguh menyedihkan, dia melihat hal-hal yang mengerikan," kata Hudson.

Sementara pria yang menjadikan rumah kecil itu menjadi pabrik meth dan mengedarkannya, bernama Daniel Clark Morris III kini dalam pengejaran polisi. Pabrik meth itu saat digeledah berisi banyak alat peracik narkoba dan berbagai jenis obat terlarang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya