Cemburu Berat, Pria Beristri Penggal Selingkuhan

Jyoti Surjeet Singh, perempuan yang dibunuh oleh pacarnya.
Sumber :
  • Facebook/Daily Mail.

VIVA –  Seorang pria beristri di Gujarat, India, ditangkap. Ia dituduh memenggal leher selingkuhannya.

Pembunuhan Sadis Cinta Segitiga yang Diotaki Caleg DPR, Devara Merengek Minta Indriana Dibunuh

Pritesh Patel, pria berusia 30 tahun, menduga Jyoti Surjeet Singh, selingkuhannya yang bekerja sebagai penari bar dan model dari Mumbai memiliki pacar lain. Pembunuhan itu diduga dilakukan di ladang pertanian milik Patel yang berlokasi di desa Timba, Surat, Gujarat.

Hubungan Patel dan Singh mulai terjalin setelah Patel mendatangi bar tempat Singh bekerja di Mumbai. Singh dikabarkan sering mendatangi Patel di Timba, bahkan merayakan ulang tahun pria tersebut di sana pada 27 Desember 2017. Polisi mengatakan, pasangan itu kemudian berjalan-jalan ke Mumbai pada 28 Desember dan merayakan tahun baru di sana.

5 Fakta Kamatian Indriana ,Tewas Gegara Cinta Segitiga yang Libatkan Caleg DPR

Sehari kemudian, Singh kembali mendatangi Patel ke pertanian. Ia mengajak sopirnya, Sandeep Singh dan istrinya. Diberitakan oleh Daily Mail, 4 Januari 2018, Patel lalu membawa Singh ke samping rumah, dan keduanya bertengkar. "Mereka bertengkar karena Patel menduga Singh memiliki pacar lain," ujar sopir Patel.

Menurut laporan media lokal, Patel yang kalap lalu memenggal leher Singh menggunakan celurit. Sandeep Singh dan istrinya memutuskan kabur. Mereka takut menjadi sasaran Patel selanjutnya.

Pasangan ini lalu melapor pada polisi dan melaporkan kasus pembunuhan itu. Polisi lalu menangkap Patel. Saat diinterogasi, Patel mengaku kepada polisi, ia telah menghabiskan banyak sekali uang untuk selingkuhannya itu. Tapi ia menduga Singh memiliki pacar.

Ngeri Pria Lansia di Sergai Tega Bunuh Istrinya Pakai Kapak, Lalu Pelaku Coba Bunuh Diri
Polres Pasangkayu gelar jumpa pers kasus pembunuhan gadis remaja yang dibunuh oleh pacarnya. (FOTO: Humas Polres Pasangkayu).

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Pelaku membunuh korban dengan cara sadis yaitu mencekik leher korban hingga tewas. Lalu, jasad korban digantung di pohon agar seolah-olah bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024