Diduga Raba-raba Penumpang di Pesawat, Pria India Ditahan

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Pihak berwenang AS menahan seorang pria India dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual di pesawat. Korban melapor beberapa saat menjelang pesawat mendarat.

10 Negara Terburuk bagi Wanita di Dunia 2022, Banyak Alami Tindak Kekerasan!

Korban menuduh pelaku melakukan serangan seksual saat ia tertidur di dalam pesawat. Pelaku, Prabhu Ramamoorthy, berusia 34 tahun, duduk di antara istrinya dan korban dalam penerbangan dari Las Vegas menuju Detroit menggunakan Spirit Airlines pada Rabu pekan lalu.

Perempuan tersebut mengatakan, bahwa dia terbangun dan menemukan baju dan celana dalamnya terbuka, sedangkan tangan tersangka berada di atas celana panjangnya.

Lecehkan 3 Siswi PKL, Honorer Kelurahan di Tangsel Ditahan

Ramamoorthy, seorang warga India yang tinggal di AS dengan visa sementara  membantah tuduhan tersebut. Ia mengatakan kepada polisi bahwa dia tertidur setelah minum pil. Saat penerbangan, Ramamoorthy  duduk di kursi tengah,  istrinya  duduk di pinggir di sisi lorong dan korban berada di sisi jendela.

Menurut penjelasan polisi, korban melaporkan kejadian tersebut sesaat sebelum pesawat mendarat. Dikutip dari BBC, Jaksa mengatakan kepada Washington Post, bahwa pelaku telah didakwa melakukan pelecehan seksual yang parah. Ramamoorthy ditahan tanpa jaminan, setelah sidang di sebuah pengadilan federal di Michigan . Jaksa berpendapat ada risiko dia dapat melarikan diri.

Tesla Digugat Karyawannya karena Kasus Pelecehan Seksual

Istri Ramamoorthy melakukan pembelaan dengan menuduh bahwa wanita tersebut justru telah  tidur di atas lutut suaminya. Namun pramugari mengatakan, korban menangis saat mendatangi mereka. Kancing baju dan celana dalamnya terbuka. Korban juga meminta agar tempat duduknya dipindahkan.

“Kami memindahkannya ke kursi paling belakang di pesawat,” ujar pramugari. Dia juga mengatakan Ramamoorthy dan istrinya  telah meminta  pramugari lain untuk memindahkan wanita itu. (mus)

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

7 Perilaku Menyimpang Ibu Muda Cabuli Anak di Jambi, Pasti Geram Setelah Tahu

Saat ini publik Indonesia sedang dihebohkan dengan kasus kekerasan seksual yang dilakukan oleh ibu muda berinisaial YS berusia 25 tahun.Ini deretan perilaku menyimpangnya

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2023