Bar di India Terbakar, Tewaskan Karyawan yang Sedang Tidur

Kondisi bar di Bangalore yang terbakar dan menewaskan lima karyawannya.
Sumber :
  • Bangalore Police/BBC

VIVA – Banyak karyawan bar dan diskotek yang memilih tidur di tempat kerja mereka, karena menjelang pagi baru tutup. Apes bagi lima karyawan bar di India ini, mereka tewas, saat bar tempat mereka bekerja dan tidur kebakaran.

Seandainya Militer China Perang Udara Lawan India, Siapa yang Menang?

Kailash Bar yang berlokasi di sebelah selatan Bangalore, India, terbakar hebat. Api dikabarkan mulai berkobar pada sekitar pukul 02.30 dini hari waktu setempat.

Api menewaskan lima karyawan bar yang selalu tidur di lokasi. Belum jelas apa yang menyebabkan kelima karyawan itu tewas. Apakah mereka gagal mengeluarkan diri dari dalam bar, atau mereka tewas karena terjebak asap.

MUI Kecam Keras India Atas Kekerasan Terhadap Umat Muslim

Pihak berwenang mengabarkan kepada BBC, Senin 8 Januari 2018, api bisa dipadamkan beberapa jam kemudian. Pihak keamanan segera melakukan investigasi untuk menemukan asal muasal api.

Kepala Komisioner Polisi Bangalore, MN Anuceth mengatakan, saat ini, tim forensik dan petugas pemadam kebakaran masih terus bekerja sama untuk mengetahui apakah standar keselamatan dan pengamanan dari kebakaran di dalam bar tersebut bekerja sebagaimana mestinya.

FPI-PA 212 Minta India Setop Persekusi Terhadap Umat Muslim

Bangalore adalah negara bagian di India yang terkenal sebagai kota IT. Kota ini juga terkenal dengan konstruksi yang baik selama beberapa dekade terakhir. Namun, tak selamanya konstruksi bangunan yang baik berjalan seiring dengan standar keselamatan, baik untuk bangunan komersial maupun bangunan hunian.

Source : Republika

Hubungan Hindu-Muslim di India Memburuk, Sejak Kapan?

India adalah rumah bagi sekitar dua ratus juta Muslim.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2020