Ngeri, 40 Mobil Tabrakan karena Jalan Membeku

Kondisi kecelakaan beruntun di Meksiko.
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Kecelakaan tragis terjadi di ruas jalan di Kota Saltillo, Meksiko, pada Rabu malam waktu setempat. Sebanyak 40 mobil terlibat tabrakan dan menumpuk di atas jalan layang di kota itu. 

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Tragedi ini terjadi akibat ruas jalan yang membeku, karena suhu cuaca ekstrim di wilayah tersebut. Pemerintah kota setempat menyebutkan, suhu di Saltillo mencapai minus 5 derajat celsius.

Kecelakaan ini menyebabkan ruas jalan tak lagi bisa dilalui, karena, 40 mobil yang terlibat, menumpuk tak beraturan di jalan layang. 

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Seperti dikutip dari elsiglodetorreon, Kamis 18 Januari 2018, kepolisian setempat menyebutkan, kecelakaan juga disebabkan kelalaian pengemudi, mereka memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi di jalan yang licin karena membeku dan ditutup es.

Selain itu, jarak pandang juga sangat terbatas, sehingga mobil yang datang tidak bisa melihat kondisi di depannya dengan baik. Pengemudi tak bisa mengendalikan kendaraannya, mobil tetap melaju meski sudah berusaha direm.

Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Sebenarnya, sebelum kecelakaan ini terjadi, kepolisian telah menutup 31 jembatan yang ada di kota itu. Termasuk ruas Jalan Tol Saltillo-Monterrey. Dalam kecelakaan ini, sejumlah orang terluka dan telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Lihat video berikut:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya