Tak Terima Anak Kalah Lomba, Bapak Pukuli Lawannya

Lomba karate yang berakhir ricuh di Kuwait.
Sumber :
  • Al Arabiya

VIVA – Orangtua sering kali berlebihan dalam mewujudkan rasa cinta pada anaknya. Bahkan hingga melakukan cara yang tak semestinya.

Pecah Rekor, Inkanas Raih Emas World Karate Federation Youth League

Seorang pria Kuwait tak terima karena anaknya kalah dalam pertandingan tinju antar pelajar. Ia melampiaskan rasa kesalnya dengan memukuli lawan anaknya yang baru berusia 10 tahun.

Ayah korban, seorang warga Mesir, melaporkan kasus itu kepada polisi di Salmiya, Kuwait. Ia juga menyertakan rekaman pemukulan dan bukti visum dari dokter.

ASKI Sends 23 Karateka to KWF World Championships in Tokyo

Kepada polisi Kuwait ia mengatakan, pria Kuwait itu menyerang anaknya karena anaknya menang lomba. "Anak saya memenangkan lomba karate dan berhasil mengalahkan lawannya dari Kuwait. Dan segera setelah lomba selesai anak saya memeluk lawannya sebagai perilaku yang sportif," ujar sang ayah seperti diberitakan oleh al-Rai dan dikutip Al Arabiya.

"Tapi kami sangat terkejut ketika ayah anak tersebut memasuki ring dan memukul anak saya, lalu mendorongnya hingga jatuh di hadapan semua orang," ujarnya menambahkan.

18 Atlet Karate Indonesia Renzo United Tampil di Thailand Open 2023, Pembuktian Jadi Juara Sejati

Dari rekaman yang beredar, terlihat setelah pertandingan selesai dan anak Mesir itu diumumkan sebagai pemenang, ia memeluk lawannya. Saat merayakan kemenangan, ia diserang oleh pria Kuwait itu.

Pria tersebut digelandang ke kantor polisi dan diinterogasi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Nagham Abu Samra Juara Karate Asal Palestian

Nagham Abu Samra, Juara Karate Asal Palestina Meninggal Usai Serangan Biadab Israel

Nagham Abu Samra juara karate asal Palestina meninggal dunia usai serangan biadab yang dilakukan oleh Israel.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024