Geng Motor Beraksi Beringas di Depok

Ganasnya geng motor Depok terekam cctv.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA –  Aksi beringas kawanan geng motor kembali membuat resah warga Depok, Jawa Barat. Kali ini, mereka berulah di kawasan RTM, Kecamatan Cimanggis. Para pelaku, yang diperkirakan berjumlah enam orang pria itu melakukan aksinya pada Selasa dinihari, 29 Januari 2019.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

Aksi brutal komplotan bandit ini viral di media sosial setelah terekam kamera pengintai atau CCTV. Akibat penyerangan membabi buta itu, seorang warga mengalami luka cukup serius pada bagian punggung. 

Susan, salah satu saksi mata mengatakan, para pelaku datang menggunakan tiga motor saling berboncengan. Mereka melengkapi diri dengan senjata tajam jenis celurit. Saat itu, ia dan saudaranya sedang nongkrong sambil bakar ikan di depan warung, di Jalan RTM. 

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

“Mereka datang tiba-tiba langsung nyerang. Yang kena saudara saya, kena celurit di punggung,” katanya pada wartawan

Usai melakukan aksinya, para pelaku yang diperkirakan masih berusia remaja itu pun kabur entah kemana. “Saya juga enggak tahu apa salahnya, tahu-tahu nyerang aja. Pakai celurit. Nah saudara saya lagi duduk bakar ikan di luar, untungnya dia selamat cuma luka di punggung.”

Viral Geng Motor Terekam Serang Rumah Polisi di Sulsel Siang Bolong

Atas kejadian ini, Susan pun berharap polisi bisa bertindak cepat, mengungkap para pelaku. Sebab, beberapa waktu lalu kejadian serupa juga sempat terjadi di wilayah tersebut. Sementara itu, polisi belum memberikan keterangan atas kejadian ini

Warga melakukan penjagaan keamanan dari aksi geng motor di Desa Sei Rotan.(B.S.Putra/VIVA Medan)

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Kelakuan geng motor juga berbuat ulah sejak bulan Ramadhan hingga Idul Fitri. Mereka tawuran dengan merusak rumah warga Deli Serdang.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024