Amankan Saksi Pembunuhan Satu Keluarga, Polisi Jaga Ketat RSUD Cilegon

Garis polisi di rumah korban pembunuhan di Serang, Banten.
Sumber :
  • VIVAnews/Yandi Deslatama

VIVA – Aparat Polres Serang Kota dan Polda Banten menjaga ketat RSUD Cilegon untuk mengamankan Siti Sa'diah, korban selamat dari pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten.

Setelah Viral, Keluarga Vina Cirebon Minta Polda Jabar Tangkap 3 Orang Lagi

Siti merupakan saksi kunci pembunuhan satu keluarga yang terjadi Selasa, 13 Agustus 2019. Pembunuhan itu menewaskan suami dan anaknya.

"Dari pihak Reskrim ada (penjagaan) melekat di rumah sakit (RSUD Cilegon) 1x24 jam. Kita lakukan penjagaan secara ketat, karena yang bersangkutan saksi kunci dari peristiwa ini. (Penjagaan dilakukan) sampai nanti ibu Siti bisa dimintai keterangan dan kasus ini terungkap," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi Ivan Adhittira saat dihubungi, Rabu, 14 Agustus 2019.

Keluarga Vina Ngaku Diteror, Ada Pihak yang Tak Mau Namanya Jelek

Siti Sa'diah masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kota Cilegon, usai mendapatkan tiga tusukan di bagian punggung dan luka sayat di bagian bibir hingga ke pipi kanannya.

Ruangan IGD RSUD Cilegon dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Kerabat yang menjenguk pun dibatasi, dengan alasan keamanan. "Kritisnya sudah selesai, sudah melewati masa kritis. Cuma masih trauma," ujarnya.

3 Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Masih Berkeliaran, Ini Ciri-Cirinya

Siti Sa'diah merupakan istri dari Rustiadi (33) dan seorang ibu dari putra berinisial A (4). Keduanya meninggal dunia usai dihabisi oleh dua orang pelaku bertopeng hitam. Kini, kedua pelaku sedang dalam pengejaran tim gabungan dari Polres Serang Kota dan Polda Banten.

"Kasus ditangani oleh Polres Serang Kota. Kita di-back up oleh Polda Banten, dalam melakukan penyelidikan. Seperti kemarin Polda (Banten) menerjunkan anjing pelacak," kata Kapolres Serang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Firman Affandi, saat dikonfirmasi, Rabu, 14 Agustus 2019.

Ilustrasi pembunuhan.

Kata Kombes Jules Abraham soal Polisi Sembunyikan Identitas Buron Pembunuh Vina Cirebon

Polisi berdalih sudah tahu identitas tiga tersangka pembunuhan Vina dan pacarnya, Eki warga Cirebon. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar P

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024