Rumah Mewah di Ancol Mansion Kebakaran

Kebakaran pemukiman warga/ ilustrasi
Sumber :
  • BPBD DKI Jakarta.

VIVA – Kebakaran terjadi di kawasan Ancol Mansion, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat 16 Agustus 2019 petang. Api melalap sebuah rumah tinggal yang ada di kawasan mewah itu.

Hari Libur Lebaran, Wisata Ancol Capai Puluhan Ribu Pengunjung

Kejadian ini dibenarkan petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara. Rumah yang dilalap si jago merah menurutnya terbilang rumah yang mewah di Jalan Pantai Kuta VI. Belum diketahui asal-muasal api. Penyebabnya belum bisa dipastikan.

"Rumah mewah (yang terbakar)," kata petugas piket Sudin Gulkarmat Jakut, Ari saat dikonfirmasi VIVAnews, Jumat 16 Agustus 2019.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Api menyala sekira pukul 18.08 WIB. Setidaknya ada 16 unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi kejadian. Pihak Sudin Gulkarmat belum bisa memastikan berapa jumlah kerugian dalam kejadian ini. Sejauh ini tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian ini.

Proses pemadaman masih dilakukan sampai pukul 18.50 WIB. Proses pemadaman mulai masuk ke pendinginan. Api sejauh ini tidak merambat ke rumah lain. Pasalnya, pemadam mengahalau hal itu.

Masuk Ancol Gratis Selama Bulan Puasa Ramadan, Catat Jamnya!

"Ada 16 unit pemadam yang diterjunkan," kata dia.

Perahu Pedal Angsa, Ancol

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

One of Jakarta's tourist attractions, Ancol has recorded that tens of thousands of people already spent their Eid al-Fitr holidays at this tourism place. The number of to

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024