Anjing yang Tewaskan ART Ternyata Milik Presenter Bima Aryo

Pemilik anjing yang tewaskan ART, Bima Aryo.
Sumber :
  • VIVAnews / Foe Peace

VIVA – Pemilik anjing yang menyerang seorang asisten rumah tangga bernama Yayan (35) hingga tewas, ternyata Bima Aryo yang merupakan seorang presenter. Atas hal ini, tiga anjing milik Bima diangkut Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian atau KPKP Jakarta Timur hari ini, Selasa 3 September 2019.

Sadis! Usai Bacok Istri hingga Tewas, Hasan Coba Bunuh Diri dengan Tenggak Racun

"Dari Polsek Cipayung dan KPKP Wali Kota dan Kecamatan sudah sepakat, hari ini jam 10 dilaksanakan pemindahan anjing tersebut," ucap Kapolsek Cipayung, Komisaris Polisi Abdul Rasyid, saat dikonfirmasi, Selasa 3 September 2019.

Binatang peliharaan milik Bima baru diangkat hari ini, lantaran kemarin tidak ada orang di kediaman Bima. Sebab, Bima tengah mengelar pernikahannya kemarin. 

Diagnosis Idap Vitiligo, Anjing Hitam Ini Berubah Jadi Warna Putih Pekat

Lebih lanjut, Irma mengatakan, anjing milik Bima diangkut, karena warga tak mau lagi ada kejadian serupa. Anjing itu akan dibawa ke Balai Observasi Hewan di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

"Warga enggak mau lagi ada anjing di situ," katanya.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Ada tiga anjing yang diangkut dari sana. Di mana salah satunya tentu anjing yang membuat korban (Yayan) tewas. Dua ekor jenis Malinois Belgia dan satu ekor lagi adalah anjing Pudel. Akan dilihat, apakah anjing ini mengidap rabies atau tidak.

“Mau dilihat dulu, apakah memang ada anjing ini terindikasi rabies atau tidak. Nanti dilihat oleh KPKP Wali Kota," kata dia lagi.

Sebelumnya, seorang perempuan bernama Yayan (35), ditemukan tewas di kediaman majikannya di Jalan Langgar RT. 04 RW. 04 Nomor 41, Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat 30 Agustus.

"Diduga, korban meninggal karena serangan anjing majikannya," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Ady Wibowo dalam keterangan tertulisnya, Senin 2 September 2019. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya