Identitas Mayat Pria yang Mengambang di Pantai Mutiara

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA – Penemuan jasad pria mengambang di Perairan Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa 3 September 2019 membuat geger warga di sekitar wilayah itu. Belakangan diketahui jasad pria malang itu bernama Junaedi.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Dia adalah warga Tegal, Jawa Tengah. Junaedi bekerja sebagai seorang office boy (OB). Penemuan jasad ini pertama kali diketahui oleh karyawan PT MRI yang memang dekat lokasi.

"Saat melaksanakan bersih-bersih (saksi) melihat ada orang mengapung," kata Dirpolairud Polda Metro Jaya Kombes Pol Edfrie R Maith saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 4 September 2019.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Atas temuan itu, lantas saksi tersebut melapor ke petugas keamanan yang kemudian diteruskan ke polisi Pantai Mutiara. Usai menerima laporan, lantas polisi pun bergerak cepat ke lokasi. Jenazah lantas dievakuasi ke Markas Unit Pantai Mutiara.

Kasubdit Gakkum Ditpolair AKBP Edi Guritno menambahkan, dari hasil pemeriksaan diduga jasad itu bukanlah korban pembunuhan. Korban tewas diduga lantaran jatuh.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Hal itu dikuatkan dengan adanya temuan luka bekas benturan. Korban telah dievakuasi lagi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk proses autopsi. Sejauh ini belum ada pihak dari keluarga korban yang menghubungi.

"Di kepala ada luka bekas benturan, kelihatannya (dugaannya) jatuh," Edi menambahkan.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Kecelakaan maut yang melibatkan pengendara motor gede (moge) Harley Davidson, Toyota Kijang Innova, dan sepeda motor NMax terjadi di Probolinggo.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024