Adu Jotos Berujung Kematian di Dangdutan Perayaan HUT RI

Ilustrasi jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Dua orang tewas dan dua orang luka-luka setelah terlibat adu jotos di Kampung Rawa Aren, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu 8 September 2019. Adu jotos berujung maut itu terjadi di acara dangdutan dalam rangka perayaan hari kemerdekaan.

Gegara Tertinggal Rombongan saat Bagi-bagi Takjil, Remaja Dikeroyok Massa di Jakut

Korban yang tewas karena luka bacok bernama Arianto Sibarani dan Wawan Sibarani. Sedangkan korban luka yakni Hepriansyah dan Bahri.

"Empat korban itu mengalami luka cukup parah setelah hantaman benda tajam," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto, Minggu 8 September 2019.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Berdasarkan keterangan saksi, kata Indarto, peristiwa ini bermula ketika korban Sibarani dan Anto terlibat cekcok di acara puncak perayaan hari kemerdekaan pada Minggu dini hari. Kebetulan saat perayaan itu diadakan acara hiburan dangdut.

"Jadi ada dangdutan, ada yang cekcok setelah selesai, ada kelompok yang menyerang sekitar pukul 02.00," kata Indarto.

Siap Investasi di IKN, Pengusaha Malaysia Bakal Bangun Sektor Hunian dan Pendidikan

Hasil penelusurannya di lokasi kejadian, penyidik belum menemukan alat bukti untuk dilakukan tindak lanjut. Namun di sana masih terdapat bercak darah akibat adu jotos. "Saat ini kasusnya masih kita dalami dan masih menggali keterangan saksi-saksi lain sekaligus menunggu korban pulih," kata dia.

VIVA Militer: KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali

KSAL Klaim Perselisihan Prajurit TNI dan Oknum Brimob di Sorong Berakhir Damai

KSAL menyatakan perselisihan anggota TNI AL dan oknum Brimob Polda Papua Barat di pelabuhan Sorong, Papua Barat Daya, telah berakhir dengan damai.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024