Aksi Gladiator, Pelajar Ini Duel Hingga Jari Putus

Ilustrasi senjata tajam
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Aksi gladiator atau pertarungan satu lawan satu antar pelajar berbeda sekolah kembali terjadi. Akibat kejadian ini, seorang siswa SMA mengalami luka serius hingga kehilangan jari akibat dibacok lawannya menggunakan kapak.

Tawuran Dini Hari, Sepuluh Remaja Berstatus Pelajar Diamankan Polisi

Aksi brutal itu terjadi di lahan terbuka di belakang Perumahan Billabong, kawasan Bojonggede, Depok. Data yang dihimpun menyebutkan, sebelum berkelahi, kedua kelompok pelajar itu terlebih dulu janjian melalui media sosial. Pemicunya diduga adalah dendam lama antar sekolah.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Deddy Kurniawan mengungkapkan, korban berinisial RF (17) awalnya berduel dengan An (18). Namun tiba-tiba, MR (18) ikut mengeroyok korban.

Viral Aksi Tawuran Pelajar SMA di Depan GOR Ciracas Jakarta Timur

“Para pelaku ini melukai korban menggunakan senjata tajam jenis celurit dan kapak,” kata Deddy kepada wartawan, Sabtu, 14 September 2019.

Akibat perkelahian tak seimbang itu, korban mengalami sederet luka yang cukup serius, yakni luka bacok di bagian perut, paha, bagian kepala belakang serta lengan dan jari putus. “Saat ini korban masih menjalani penanganan medis," ujarnya.

Viral Seorang Tukang Ojek Menangis Sesak Omeli Anaknya Ikut Tawuran

Para pelaku, lanjut Deddy, berhasil diringkus di tempat persembunyiannya masing-masing di wilayah Bojonggede. 

Akibat perbuatannya itu, para pelaku terancam dijerat dengan pasal 170 tentang penganiayaan secara bersama-sama atau pengeroyokan. Kasusnya dalam penyelidikan Polresta Depok.  
 

Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

Viral Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

Video viral itu menampilkan seorang wanita yang lahiran sendirian bayinya di mushola menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram dan viral jadi perbincangan warga

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024