Terkuak, Identitas Pria Berlumur Darah Dekat Rel Jatinegara

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad A.R.

VIVA – Polisi menyebutkan pihak TransJakarta membenarkan, pria tanpa identitas yang ditemukan terkapar berlumur darah di pinggir rel kereta Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta, adalah pegawai mereka. Belakangan pria itu diketahui berinisial RR.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Pria itu biasa dipanggil Ragil. Dia merupakan petugas kolektor tiket di halte. Berdasarkan keterangan pihak TransJakarta, korban dikenal baik oleh sesama karyawan dan atasan. Sejauh ini, dugaannya masih sama yaitu korban hendak bunuh diri.

"Diduga hendak bunuh diri," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Heri Purnomo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 19 September 2019.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Sejauh ini, sejumlah saksi hanya melihat korban sempoyongan lalu jatuh tiba-tiba. Tidak ada yang melihat kejadian sebelum itu. Hingga kini, korban belum bisa dimintai keterangan karena belum juga sadar. "Saat ini sedang operasi di RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," katanya.

Sebelumnya diberitakan, pria tanpa identitas itu ditemukan terkapar berlumur darah di kawasan pembangunan double-double track (DDT), Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu, 18 September 2019 pagi.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pria berjaket hitam bercelana biru itu hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat. Saat ditemukan terkapar di sana pria tersebut mengalami luka parah. Dia luka di bagian lengan.

"Data pribadinya tidak ada," kata Kapolsek Jatinegara, Komisaris Polisi Darmo Suhartono, saat dikonfirmasi, Rabu, 18 September 2019.

Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Remaja perempuan berusia 16 tahun berinsial FA ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024