Lagi, Mahasiswi Jadi Korban Pengendara Cabul di Depok

Ilustrasi kekerasan
Sumber :
  • www.pixabay.com/Counselling

VIVA – Kasus pelecehan seksual yang menyasar kaum hawa di jalanan kembali terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini, korbannya pun seorang mahasiswi. Pelaku melancarkan aksi bejatnya itu pada pagi hari.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Data yang berhasil dihimpun VIVAnews menyebutkan, peristiwa itu terjadi di kawasan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok Jawa Barat, Senin, 30 September 2019. Kejadian itu bermula ketika korban melintas di salah satu gang dan bertemu dengan seorang pria mengendarai sepeda motor.

Kepada korban, pria misterius itu semula menanyakan alamat di kawasan Jalan Margonda, Depok. Namun, setelah korban mendekat, pria itu malah mengeluarkan kemaluan sambil menarik paksa korban.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

“Korban berusaha mengelak akhirnya bisa lepas, tapi sempat dikejar namun berhasil lolos. Kejadiannya di gang, di tempat sepi, pagi-pagi,” kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, Iptu Isa Fajar saat dikonfirmasi, Jumat, 4 Oktober 2019.

Polisi telah melakukan penyelidikan, dengan menggali keterangan korban dan mencari kamera pengintai atau CCTV di lokasi kejadian, untuk memburu pelaku. Akibat kejadian itu, korban mengalami trauma.          

Viral, Sejumlah TPS di Depok Kekurangan Surat Suara Pemilu 2024

“Korbannya sudah dimintai keterangan tapi terus nangis, masih syok. Dia masih trauma dengan kejadian ini. Namun yang jelas kasusnya akan terus kami kembangkan,” katanya.

Sebelumnya, seorang mahasiswi berinisial AT juga menjadi korban pelecehan di jalanan di kawasan Kelapa Dua, Depok pada Juli 2018. Pelakunya juga seorang pengendara motor. Modusnya ialah remas payudara. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan Polresta Depok.

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024