Tembak Mati Dua Bandar Narkoba, Polisi 'Berbelasungkawa'

Ilustrasi pistol.
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menembak dua mati dua bandar narkoba. Upaya penembakan terpaksa dilakukan lantaran kedua bandar ini melawan saat hendak ditangkap petugas.

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

"Kemarin kita berhasil ungkap 89 kilogram sabu. Hari ini saya berbelasungkawa, dua bandar kami tembak mati," kata Agung dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dalam keterangan tertulisnya kepada VIVAnews, Jumat 18 Oktober 2019.

Agung menjelaskan kedua tersangka yakni ASK dan DS dilakukan penindakan di depan Bandara Pinang Kampai, Kota Dumai. Dua bandar ini diketahui membawa sebanyak 5 kilogram sabu.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

"Lima kilogram sabu dibawa oleh dua orang pengedar dan bandar di Dumai, ini upaya terakhir ketika pelaku memgeluarkan senjata yang membahayakan anggota diberikan tindakan tegas dan terukur," katanya.

Selain menyita barang haram, anggota juga menyita barang bukti lainnya yaitu 1 pucuk senjata air softgun, mobil Toyota Pajero, tiga unit telepon seluler, uang tunai Rp6,5 juta dan kartu identitas milik tersangka. (ren)

Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba
Kepsek SMK Negeri 1 Siduaori, Kabupaten Nisel, SZ saat menjalani pemeriksaan di Polres Nisel.(dok Polres Nisel)

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Polisi menetapkan kepala sekolah SMKN 1 Nias Selatan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan siswanya tewas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024