Polisi Tangkap Pembunuh Pria di Tol Bocimi

Polisi tangkap pembunuh pria di tol Bocimi.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhammad AR.

VIVAnews - Pelaku pembunuhan AW, jasad pria penuh luka bacok di leher dan sekujur tubuh di pinggir jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Kecamatan Cijeruk, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa, 17 September 2019, akhirnya ditangkap. Pelaku berinisial DF (28 tahun), seorang pemandu lagu hiburan malam, bersama kekasihnya RZ (29).

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

"Kedua pelaku ditangkap di Kecamatan Panyileukan Bandung di sebuah kos-kosan persembunyiannya. Pelaku wanita DF berprofesi sebagai pemandu lagu di Cibubur dan kekasihnya pelaku lain yakni RZ sopir taksi online Grab, dan korban sopir taksi Blue Bird. Pelaku RZ melakukan perlawanan sehingga ditindak tegas dengan timah panas di kaki kirinya," kata Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni kepada wartawan, Senin, 28 Oktober 2019.

Selama penyelidikan, petugas mendalami identitas korban AW, keluarga hingga mendalami motif siapa pelaku. Dalam satu bulan pelaku bisa berhasil ditangkap.

Sadis! Usai Bacok Istri hingga Tewas, Hasan Coba Bunuh Diri dengan Tenggak Racun

Joni membeberkan pelaku wanita DF berprofesi sebagai pemandu lagu di wilayah Cibubur. Dalam pemeriksaan, ada unsur cinta segitiga yang jadi motif pelaku membunuh korban.

"Direncanakan agar korban ini bisa datang ke Cibubur dan bisa diajak ke Puncak. Di kilometer 47 rest area itu korban dieksekusi dengan menggunakan golok pelaku RZ. Jasad korban ditemukan pukul lima pagi, tetapi hasil pemeriksaan, pembunuhan itu terjadi pada malam hari," kata Joni.

Gubernur BI Ungkap Tujuan Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia 2025-2030
Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua/ilustrasi

KKB Serang Polsek Homeyo, Seorang Warga Sipil Tewas Tertembak

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Intan Jaya menyerang Polsek Homeyo di Kampung Pogapa Distrik Homeyo, Kabupaten Intan Jaya pada Selasa, 30 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024