Nantang Berkelahi, Pemuda di Riau Ini Malah Tewas Ditusuk 6 Kali

Ilustrasi penusukan.
Sumber :
  • www.freevector.com

VIVA – Seorang pemuda bernama Agus (18), warga Kecamatan Tempuling, Indragiri Hilir, Riau, tewas dengan luka enam tusukan, Selasa petang, 17 Desember 2019. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Perkelahian berakhir setelah korban dihabisi dengan badik oleh RS (16), yang tidak kuasa menahan amarah. Menurut dugaan sementara, perkelahian itu dipicu oleh salah paham antara korban dan pelaku.

"RS diamankan untuk dimintai keterangan terkait penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa korban. Sementara pemicunya salah paham antara keduanya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, Ajun Komisaris Polisi, Indra Lamhot kepada VIVAnews, Rabu, 18 Desember 2019.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Indra menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi saat pelaku melintas di sekitar lokasi kejadian sekitar pukul 17.30 WIB. Korban yang saat itu bersama teman-temannya memanggil pelaku.

Setelah pelaku berhenti, kemudian korban mengajak pelaku berkelahi. Pelaku tidak merespons, namun korban terus memancing pelaku dengan perilaku yang kasar. Bahkan pelaku sempat mendorong pelaku hingga terjatuh.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Pelaku mulai tersulut amarah, ia mengambil sebilah badik dalam tas yang dibawanya saat itu.

Sementara korban mengambil potongan kayu menyerang pelaku hingga beberapa potongan kayu yang digunakan korban patah. Selanjutnya pelaku mengakhiri pertikaian itu dengan senjata tajam. Korban terkapar dengan luka enam tusukan di bagian dada kanan, kiri dan perut. 

Menurut sumber di kepolisian, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya