Viral Pemotor Wanita Lawan Arus Senggol Ibu dan Anak hingga Masuk Got

Lampu merah (traffic light)
Sumber :
  • Dok, Polda Metro Jaya

VIVA – Tertib dan santun di jalan raya sangat penting dilakukan para pengendara. Hal itu penting demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan pelanggaran lalu lintas di Riau mendadak viral di media sosial Facebook. Video itu juga beredar melalui WhatsApp.

Video berdurasi 34 detik itu memperlihatkan dua perempuan yang berboncengan datang dari Jalan Riau melawan arus ke Jalan Kemuning, Pekanbaru. Peristiwa itu terjadi 18 Desember 2019 kemarin.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Pengendara perempuan itu nekat melawan arus dan menerobos. Hingga aksi nekat pelaku mengakibatkan pengendara lain yang merupakan seorang ibu dan anaknya tersenggol dan terjatuh hingga masuk ke saluran air. 

Bukannya sadar atas perbuatannya telah mencelakai orang lain, pelaku justru langsung tancap gas. Akibat perbuatan pelaku, dikabarkan, korban mengalami luka-luka.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Ajun Komisaris Polisi, Emil Eka Putra mengakui adanya peristiwa pelanggaran lalu lintas yang sedang viral di media sosial tersebut.

"Belum ada laporan, tapi kita telah melakukan tindakan jemput bola dengan mendatangi korban. Selain itu kita juga mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti yang diperlukan sekitar lokasi kejadian," kata Emil dikonfirmasi VIVAnews, Jumat, 20 Desember 2019.

Emil menambahkan bahwa pihaknya mengimbau kepada masyarakat dan netizen agar dapat memberikan informasi mengenai keberadaan pelaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya