Bunuh Zainal di Pesta Penikahan, Pelaku Dicokok saat Kabur ke Jambi

Ilustrasi tahanan diborgol
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA – Polisi mengungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban, Zainal (26 tahun), meninggal dunia di sebuah lokasi pernikahan di Desa Parit Sungai Bintang, Indragiri Hilir, Riau. Seorang pria berinisial, SH (28) yang diduga kuat sebagai pelakunya.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

Pelaku ditangkap dalam upaya pelariannya di Kota Jambi, Jumat 3 Januari 2020.

"Usai menganiaya korbannya terduga pelaku melarikan diri ke Jambi," kata Kasubag Humas Kepolisian Resor Indragiri Hilir, Iptu Warno kepada VIVAnews, Sabtu 4 Januari 2020.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, pelaku dan korban sama-sama berada di sebuah lokasi pesta pernikahan. Namun, di tengah berjalannya acara pelaku dan korban terlibat perselisihan yang dipicu masalah sepele.

Pelaku emosi dan kemudian menganiaya korban dengan sebilah senjata tajam di lokasi pesta pernikahan 1 Januari 2020 kemarin. Usai menghabisi nyawa korban, pelaku melarikan diri.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Pihak kepolisian yang mendapat laporan sempat mendatangi lokasi guna kepentingan penyelidikan. Namun, belakangan kasus penganiayaan yang melenyapkan nyawa korban itu mulai terendus.

SH yang merupakan warga Indragiri Hilir diduga sebagai pelaku utama atas kasus tersebut. Setelah dua hari berselang, keberadaan SH diketahui aparat. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu ditangkap tidak jauh dari terminal bus di Kota Jambi. (ren)
 

Ilustrasi garis polisi.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

Korban diduga dibunuh tukang kebunnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024