Alasan Hendar Siram Istrinya dengan Air Panas

Hendar, warga Garut, siram istrinya sendiri menggunakan air panas.
Sumber :
  • VIVAnews/ Diki Hidayat.

VIVA – Warga Kampung Ciniti, Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Hendar (25) tega menyiram istrinya, SA, dengan air panas hingga kulit bagian punggung melepuh. Hasil pemeriksaan sementara Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut dipicu oleh pertengkaran, saat Hendar protes dalam sayur bening terdapat banyak semut.

Menhub Budi Karya Prihatin Adanya Kasus Penganiayaan Taruna STIP Hingga Meninggal Dunia

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, tersangka memprotes sayur bening buatan istrinya yang banyak ditemukan semut. Istrinya tak terima hingga terjadi pertengkaran. 

Karena mendapat kata-kata yang menyinggung, Hendar kalap mata dan langsung menyiram istrinya dengan air panas dari termos.

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

"Jadi korban mengeluarkan kata-kata kasar, sehingga tersangka kalap mata dan menyiramkan air ke bagian punggung korban (istrinya)," ujar Maradona, Minggu, 5 Januari 2020.

Selain disiram menggunakan air panas, korban juga mengalami penganiayaan lainnya, seperti dipukul dan ditendang. Kasus tersebut baru diketahui keesokan harinya, dan langsung ditangani pihak Puskesmas Cibalong.

Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior, Keluarga Curiga Pelaku Lebih dari 1 Orang

"Saat mendapat laporan, anggota Polsek Cibalong langsung mengamankan tersangka, " ujar Maradona.

Hingga saat ini anggota Polsek Cibalong masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. "Untuk menggali motif dari kasus tersebut," katanya.

Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

Muhadjir soal Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior: Itu Tanggung Jawab Institusi

Menko PMK Muhadjir Effendy buka suara soal kasus penganiayaan senior terhadap juniornya yang bernama Putu Satria Ananta Rustika (19) di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran STIP

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024