Bocah 9 Tahun Tewas Penuh Luka Lebam

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana
Sumber :
  • VIVAnews/Ngadri

VIVA – Seorang bocah berinisial A (9), tewas dengan luka di bagian tubuh di Desa Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Rabu, 8 Januari 2020.

Sebar Foto Tersangka Teroris Disiksa, Putin Beri Pesan Jangan Main-main dengan Rusia

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, menyatakan, penyebab meninggalnya korban belum bisa disimpulkan, karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Dan orangtua korban, ibu kandung dan ayah tirinya sudah diamankan di Polsek Sungai Kakap.

"Dari hasil otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak, di kepala korban terdapat pendarahan dan luka memar biru pada perut, dagu, tangan dan pinggul," kata AKBP Yani Permana kepada VIVAnews pada Rabu, 8 Januari 2020.

8 Oknum Prajurit TNI Ditahan Buntut Kasus Penyiksaan Warga Papua

Ia melanjutkan, jenazah korban setelah dilakukan autopsi di rumah sakit Bhayangkara segera dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman.

"Dari hasil olah kejadian perkara di lokasi kejadian ditemukan sapu yang patah, dan sapu tersebut saat ini sudah diamankan," tutur Yani.

Viral Aksi Penyiksaan Warga Sipil Papua oleh Oknum TNI, Tubuh Korban Dipukul dan Diiris

Sementara itu, Ketua RT 21/RW 6 Desa Pal Sembilan, Asmari, mengetahui ada yang meninggal dunia dari anggota kepolisian, dan tidak mengetahui penyebab warga tersebut meninggal dunia.

"Mereka tinggal di sini masih baru, dan saya juga tidak pernah mendengar ada ribut-ribut," katanya.

Demonstran Kembali Bentrok Dengan Aparat di Depan Gedung DPR

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Amnesty International menyoroti beberapa hal yang menunjukkan semakin buruknya situasi HAM di Indonesia, di mana represi atas kebebasan sipil sering terjadi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024