Cemburu Buta, Enam ABG Bacok Rekannya

Polisi tangkap ABG yang bacok rekannya di Bekasi.
Sumber :
  • VIVAnews/ Dani.

VIVAnews - Gara-gara cemburu buta, enam anak baru gede nekat menganiaya remaja bernama Ramdani (16 tahun) di kantor Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Korban dibacok empat kali oleh para pelaku yang berjumlah enam orang.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 5 Januari 2020, lalu. Awalnya, pelaku A mengirim pesan singkat kepada Ramdani untuk bertemu.

“Sesampainya di lokasi janjian (kantor kecamatan) pelaku A datang bersama dua orang rekannya D dan FR. Namun, korban Ramdani hanya sendiri,” kata Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Kombes Hendra Gunawan, di halaman Polres Metro Bekasi Kabupaten, Kamis 9 Januari 2020.

Kasus ABG Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi Berakhir Damai

Hendra menambahkan setelah pelaku A dan dua rekannya bertemu korban, tak lama tiga rekan-rekan pelaku A kembali datang menggunakan sepeda motor. Ketiganya berinisial B, R dan AC yang kini masih buron.

Tiba-tiba rekan pelaku berinisial B, turun dari sepeda motor sambil mengayunkan sebilah celurit. Di situ juga pelaku B meminta ponsel korban. “Karena takut, korban menuruti permintaan pelaku,” katanya.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Agar tidak diketahui saling kenal, saat kejadian itu, pelaku A, D dan FR berpura-pura lari. Kemudian korban pun ikut lari. Tapi sayangnya korban berhasil dikejar pelaku B dan langsung terkena bacokan sebanyak empat kali.

“Di bagian punggung kiri, kanan dan bagian pinggang,” katanya.

Hendra mengaku para pelaku ini didominasi para remaja yang masih berstatus pelajar dan masih di bawah umur. Kini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku akan menjalani hukum sesuai aturan yang berlaku.

“Dari enam orang yang berbuat, tiga yang berhasil ditangkap, tiga orang lagi masih buron,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya