Heboh Begal Bokong Wanita di Jatinegara, Polisi Cari Pelaku

Begal bokong di Jatinegara, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Repro Video.

VIVA – Belum lama polisi membekuk pelaku pencabulan dengan modus begal payudara di Bekasi bernama Denny Hendrianto (22), kali ini ada lagi pencabulan dengan modus lain yaitu begal bokong.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Korban yang diduga seorang mahasiswi mengalami tindakan tak mengenakan itu di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat 17 Januari 2020 lalu. Aksi pelaku ini viral di media sosial Instagram @warungjurnalis. Terkait hal ini, Kepolisian mengaku akan mendalami kasus tersebut.

"Kita dalami ya," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi saat dikonfirmasi wartawan, Senin 20 Januari 2020.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Dari video yang viral, pelaku mendekati korban dengan sepeda motornya dari belakang. Saat sudah dekat dengan korban, pelaku yang masih belum diketahui identitasnya ini seketika meremas bokong korban. Atas kejadian itu, korban pun sempat berteriak dan mengejar pelaku namun tak berhasil menangkapnya.

Kapolsek Jatinegara Kompol Dharmo mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian yang disebut dalam video viral terjadi di Jalan Mulia Otista, Jatinegara, Jakarta Timur. Pihaknya masih mengumpulkan saksi-saksi. Jika sudah ada perkembangan lebih lanjut maka akan dibeberkan.

Mahasiswi Unissula Semarang Panjat Tower, Dikira Mau Bunuh Diri Ternyata...

"Jika ada info (terbaru) akan saya sampaikan," ujar Dharmo menambahkan.

Kawanan perampok sadis yang diringkus polisi.

Perampok Sadis di Indramayu Ditangkap, Korban Mahasiswi Sempat Disekap dan Diculik

Kawanan perampok itu menyatroni rumah korban lalu menggasak perhiasan, kartu ATM, hingga motor. Korban lalu sempat disekap serta diculik.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024