Pengakuan Begal Bokong Mahasiswi di Jatinegara

Kapolres Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi merilis kasus begal bokong
Sumber :
  • Instagram @warung_jurnalis

VIVA – Pelaku pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, mengaku melakukan aksinya di saat menuju rumah sakit. Pelaku bernama Baharudin disebut meremas bokong di sebuah gang sepi yang belakang membuat heboh dan viral di media sosial.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

"BHR menjelaskan pada Jumat tersangka ini pinjam kendaraan bermotor pada saudara CS untuk jenguk anaknya yang sakit di RS," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi kepada wartawan di kantornya, Selasa 21 Januari 2020.

Arie mengatakan, pelaku melakukan aksinya secara spontan. Adapun motor yang dikendarai merupakan pinjaman dari kerabatnya. Dari rekaman kamera pengawas atau CCTV, korban sempat berteriak dan berupaya mengejar pelaku. "Tapi karena hanya lari jadi enggak bisa mengejar tersangka," ujar Arie.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Sebelumnya diberitakan, pencabulan dengan modus begal bokong ini viral di media sosial Instagram @warungjurnalis. Korban yang diduga seorang mahasiswi mengalami tindakan tak mengenakan itu di Jalan Mulia Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat 17 Januari 2020.

Dari video yang viral, pelaku mendekati korban dengan sepeda motornya dari belakang. Saat sudah dekat dengan korban, pelaku yang masih belum diketahui identitasnya ini seketika meremas bokong korban. Atas perbuatan cabulnya, Baharudin dijerat pasal 218 KUHP dengan ancaman pidana kurungan penjara selama 2 tahun 8 bulan.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024