Tak Terima Dinasihati, Pengamen Tega Pukuli Pria Paruh Baya

Ilustrasi tahanan diborgol
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA – Seorang pengamen terpaksa berurusan dengan polisi karena melakukan penganiayaan terhadap salah satu warga di Kampung Parung Poncol, Kelurahan Dumek, Kecamatan Bojong Sari, Depok, Jawa Barat. Pemicunya sepele, pelaku emosi lantaran dianggap tidak sopan.

Polisi Gelar Perkara Lagi Kasus Mahasiswa STIP Tewas Dianiaya Senior, Ada Tersangka Baru?

Kasubag Humas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus mengungkapkan, kejadian bermula ketika Nur Bahar (24) mengamen di rumah korban bernama Haris, pada Senin 20 Januari 2020.

“Pelaku ini mengamen di teras rumah korban. Kemudian saat pelaku minta uang dan menghampiri, korban menegurnya. Korban bilang, bang kalau masuk teras rumah orang sepatumu di lepas,” kata Firdaus pada Rabu 22 Januari 2020

Muhadjir soal Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior: Itu Tanggung Jawab Institusi

Merasa tersinggung, pelaku kemudian menyerang korban hingga babak belur. Pelaku merasa kesal dengan ucapan korban.

“Jadi, pelaku ini kesal, dia merasa tersinggung dan berkata kalau enggak ngasih uang jangan rese pak. Oleh korban dijawab, kamu dibilangin orang tua, malah enggak sopan. Selanjutnya pelaku memukul wajah korban ber kali-kali,” jelas Firdaus

Menhub Budi Karya Prihatin Adanya Kasus Penganiayaan Taruna STIP Hingga Meninggal Dunia

Akibat aksi brutal pelaku, korban yang berusia 50 tahun itu mengalami luka sobek di pelipis kiri dan memar di bagian wajah. Setelah menyerang korban, pelaku langsung melarikan diri.   

Berbekal laporan korban, pelaku akhirnya berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Sawangan di tempat persembunyiannya di kawasan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok pada Selasa 21 Januari 2020. Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut. 

Sekjen Solmet Kamaludin,SE bersama Ketum Solmet Silfester Matutina,SH dan Presiden Jokowi di Acara Rembugnas SOLMET di Bogor.

Pembubaran Ibadah Rosario Mahasiswa Katolik di Tangsel Dinilai Tak Mencerminkan Ajaran Islam

Pembubaran mahasiswa Katolik pada Universitas Pamulang yang tengah beribadah Rosario di Tangerang Selatan, Banten, oleh Ketua RT dan oknum masyarakat dikecam.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024