Geger, Warga Pontianak Tewas Ditikam Secara Membabi Buta

Ilustrasi penusukan.
Sumber :
  • www.freevector.com

VIVA – Seorang warga yang bernama Asri meninggal dunia, setelah ditusuk orang tidak dikenal di sebuah kafe Mama di Jalan 28 Oktober, Kecamatan Pontianak, Kalimantan Barat Pada Rabu 29 Januari 2020, sekitar jam 11.48 WIB.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Komarudin mengatakan, pelaku inisial RW yang melakukan penusukan terhadap korban Asri sudah diamankan. Pelaku diamankan oleh warga di lokasi terjadinya perkara.

"Korban Asri terkena tusukan di perut, dada, dan tangan siku sebelah kanan. Korban meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit Yarsi," kata Kombes Pol Komarudin kepada VIVAnews.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dia menambahkan, pelaku tiba-tiba masuk ke kafe Mama, membawa sebilah pisau dan menyerang pengunjung dengan membabi buta. Dalam peristiwa ini, ada satu orang, yaitu Asri yang menjadi korban.

Sementara itu, keluarga korban, yaitu Sriyati ketika dikonfirmasi media ini di rumah sakit Yarsi mengatakan, kalau AS meninggal dunia setelah ditusuk oleh orang tidak dikenal di kafe Mama di Jalan 28 Oktober Pontianak Utara.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Waktu kejadian, AS bersama saudaranya Arsyad lagi duduk-duduk di Kafe Mama, tiba-tiba datang orang membawa pisau mengamuk dan kemudian menusuk Asri," ujarnya.

Lebih lanjut, Sriyati menambahkan, kalau korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Selat Sumba 1 Gang Damai, Kecamatan Pontianak Utara, untuk dilakukan pemakaman.

"Saya mendapatkan informasi kalau pelaku saat ini sudah ditangkap, dan sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas," ujarnya.

Pantauan VIVAnews lokasi terjadinya penusukan dipasang garis police line dan dijaga oleh aparat Kepolisian dan ramai warga yang penasaran dengan adanya informasi yang menyebar luas di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya