Demi Followers, Pria Ini Posting Foto Perempuan Tanpa Busana

Pria yang memposting foto perempuan tanpa busana (baju hitam) dibekuk polisi.
Sumber :
  • VIVAnews/ Diki Hidayat (Garut)

VIVA – Pria berinisial CR (24), warga Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, dibekuk petugas Unit Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polres Garut, Jawa Barat. Penangkapan itu karena dia mem-posting foto perempuan tanpa busana dan seksi dalam akun Instagram.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Ayah satu anak ini mengaku ulahnya mem-posting foto perempuan tak pantas hanya ingin menarik followers yang banyak atau menjadi Selebgram. Hal itu terbukti dalam waktu singkat jumlah followers meningkat drastis. "Awalnya lima ribu, naik jadi tujuh ribu dan sekarang sudah 18 ribu followers," ujarnya, Kamis, 30 Januari 2020.

Untuk mendapatkan foto-foto itu, CR menawarkan sendiri untuk melakukan pemotretan atau meminta foto-foto panas melalui media sosial. Sejumlah perempuan bersedia untuk pemotretan maupun mengirimkan foto tak pantas kepada CR. Foto-foto itu kemudian di-posting melalui Instagram milik CR. "Setelah disetujui, saya posting di Instagram," ujarnya.

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Sementara itu Polres Garut masih terus mendalami kasus tersebut. Petugas memintai keterangan pelaku maupun para saksi. Polisi masih menggali motif di balik postingan model perempuan tanpa busana dan seksi yang dilakukan CR.

"Kalau mau followers Instagramnya banyak memang iya, tapi kami masih mencari motif lainnya," kata Kasat Reskrim Polres Garut Ajun Komisaris Polisi Maradona Armin Mappaseng.
 

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok
Ilustrasi/Korban pembunuhan

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Bocah perempuan berusia 7 tahun ditemukan tak sadarkan diri di dalam terpal tempat penyimpanan dupa usai dinyatakan hilang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024