Video Sniper Tembak Mati Tentara di Mal Thailand

Sniper tambaki tentara di Mal Thailand
Sumber :
  • Instagram @indonesian_military45

VIVA – Seorang tentara Thailand, Jakrapanth Thomma, bikin heboh dunia. Dia melakukan aksi brutal dengan menembaki pengunjung mal di Thailand, akhir pekan lalu. Akibat perbuatannya, 21 orang tewas di lokasi. Tak butuh waktu banyak, akhirnya tim khusus mengepung mal dan menembak mati Jakrapanth.

Geger Wanita Muda Disekap di Apartemen Kawasan Kemayoran, Kondisinya Memprihatinkan

Dikutip VIVAnews dari Instagram indonesian_military45, Senin, 10 Februari 2020, terlihat dalam sebuah video, sniper tengah mengepung mal dan melumpuhkan si tentara brutal tersebut. Para penembak jitu itu diketahui berada di lantai atas menggunakan senjata laras panjang yang mengarah ke pelaku.

Terlihat ada beberapa penembak jitu yang tengah beraksi menembaki sasaran beberapa kali. Berkomunikasi menggunakan bahasa Thailand, para sniper ini dengan teliti melihat keberadaan pelaku.

Namanya Dikaitkan dengan Vina Cirebon, Bupati Indramayu Ancam Polisikan Netizen

Meski dikepung di dalam mal, pelaku tampaknya nekat. Dia bahkan melawan sniper dengan menembakinya ke arah atas beberapa kali.

Seperti diketahui, Dikutip BBC, Jakraphanth Thomma membunuh komandannya sebelum mencuri senjata dari sebuah kamp militer.

Top Trending: Tukang Tahu Naik Haji Usai Nabung 26 Tahun, Curahan Hati Keluarga Korban Pemerkosaan

Dia kemudian melanjutkan serangannya di sebuah pusat perbelanjaaan dan terus mengunggah kabar terbaru di media sosialnya. Hingga kini, motif penembak masih belum jelas.

Polisi mengonfirmasi bahwa pria bersenjata itu telah ditembak mati. Namun, hingga kini belum ada detail terkait bagaimana hal itu bisa terjadi.

Laporan sebelumnya mengatakan pria bersenjata itu berusaha melarikan diri melalui bagian belakang gedung. Ibu tersangka juga dibawa ke pusat perbelanjaan untuk coba membujuknya agar menyerah.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya