Seorang Perempuan Nyaris Diculik Sopir Taksi Online

Aplikasi Grab.
Sumber :
  • FMT

VIVAnews - Seorang perempun berinisial T (25) diduga nyaris jadi korban penculikan. Dia nyaris diculik oleh oknum sopir taksi online Grab.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Berdasar data yang dihimpun, awalnya T memesan dari kosannya di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, dengan tujuan ke Darmawangsa, Jaksel, lalu ke Ice BSD. Bukannya ke arah Darmawangsa, sopir taksi online malah membawa T ke arah Jakarta Barat.

Sampai akhirnya T makin curiga karena tiba di ruas Jalan Tol Kebon Jeruk arah Tangerang. Terkait hal tersebut, kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan soal peristiwa ini.

Menkominfo Sebut Pemerintah Segera Bentuk Satgas Atasi Darurat Judi Online

"(Sedang) kami selidiki," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi, saat dikonfirmasi wartawan, Senin 10 Februari 20202.

Masih berdasar data yang dihimpun, akhirnya T mengambil tindakan menekan tombol emergency yang ada di aplikasi Grab. Dia juga mengirimkan lokasinya berada pada kekasihnya.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Singkat cerita si sopir panik akan tindakan T sehingga menurunkannya di pinggir tol. Arsya menambahkan korban diminta bisa membuat laporan karena hingga kini pihaknya belum menerima.

"Karena sampai saat ini korban belum membuat LP (laporan polisi)," kata dia lagi.

Toko bingkai di mampang prapatan ludes dilalap sijago merah

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan bahwa ada sebanyak 7 orang yang terjebak di dalam toko Frame, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Kamis malam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024