VIDEO: Mencengangkan, Polisi Sedot Septic Tank Klinik Aborsi Paseban

Sebuah rumah yang dijadikan tempat praktik klinik aborsi ilegal di kawasan Paseban, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Polisi menyedot isi septick tank atau tempat pembuangan tinja di rumah yang djadikan tempat klinik aborsi ilegal di kawasan Paseban, Jakarta Pusat. Aparat mencurigai septick tank itu dijadikan tempat untuk membuang janin-janin hasil aborsi selama dua tahun terakhir.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

Semua isi septick tank yang disedot dimasukkan ke truk tangki untuk diselidiki. Proses pencarian barang bukti itu disorot warga sekitar. Masyarakat di sana tak pernah menduga bahwa rumah itu ternyata selama dua tahun terakhir dijadikan tempat praktik aborsi ilegal.

Warga sekitar mengamati, rumah itu lebih sering tertutup meski sering masuk-keluar mobil. Setiap orang yang keluar dari mobilnya selalu turun di dalam kompleks rumah, bukan di depan halaman. Dahulu, kata warga, tempat itu dijadikan kantor pengacara, tetapi kemudian kosong sampai disewa untuk dijadikan tempat praktik aborsi.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Menurut polisi, berdasarkan pemeriksaan sementara, janin-janin hasil aborsi itu dihancurkan dengan dicampurkan zat kimia tertentu sebelum dibuang ke dalam septic melalui lubang kloset. Janin yang masih berusia muda, satu-dua bulan, lebih mudah digugurkan dan karena itu tarifnya lebih murah. Sebaliknya, janin yang lebih tua, lebih dari empat bulan, lebih sulit digugurkan dan karenanya tarifnya lebih mahal.

MA Amerika Serikat Batasi Peredaran Pil Aborsi
>
Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat mengungkap fakta atas kasus penemuan mayat bayi di Kali Banjir Kanal Barat, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 26 April 2024.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat mengungkap fakta atas kasus penemuan mayat bayi di Kali Banjir Kanal Barat, Tanah Abang.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024