Polisi Bongkar Makam Anak Karen Idol

Karen Pooroe atau Karen Idol di TPU Tanah Kusir
Sumber :
  • VIVAnews / Vicky

VIVA – Tim Forensik Polda Metro Jaya akhirnya membongkar makam anak Karen Pooroe atau Karen Idol. Pembongkaran makam di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan ini untuk proses autopsi. Diketahui, anak Karen, Zefania Carina tewas usai jatuh dari apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Februari 2020 lalu.

Diserang dan Ditembak OPM, Danramil Aradide Papua Tengah Gugur

Pantauan VIVA di lokasi, Rabu 19 Februari 2020, Karen hadir untuk melihat proses tersebut. Namun Karen memilih menjauh dari lokasi makam selama autopsi berlangsung. Hingga saat ini tidak nampak ayah Zefania Carina yakni  Arya Satria Claproth di lokasi autopsi.

"Saya terima apapun hasilnya. Kita mengambil risiko untuk melakukan autopsi. Saya sebagai seorang ibu kan punya firasat sendiri. Saya tahu anak saya, kedekatan batin saya dengan anak saya itu sangat kuat. saya yakin kebenaran akan terungkap," ujar Karen di lokasi.

Gegara Ribut soal Baju Lebaran, Pria di Lampung Bunuh Saudara Kembar

Seperti diketahui, peristiwa ini terjadi Jumat, 7 Februari 2020. Diduga korban luput dari pengawasan orang tua sehingga bisa terjatuh. 

Hal itu diyakini sejauh ini terjadi ketika ayah Arya tengah berkutat dengan pekerjaannya di komputer jinjing. Tak lama, dia melihat anaknya tidak ada.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Kemudian ia coba mencari, tapi pintu unit apartemennya masih terkunci sehingga ia melihat ke balkon. Tapi, di sana, buah hatinya tidak ada juga. 

Sampai akhirnya ia melongok ke bawah dari balkonnya dan mendapati anaknya tergeletak di taman samping apartemen tersebut. Ayah korban lantas bergegas turun dan membawanya ke RS. 
 

Penyerahan santunan korban kecelakaan bus Rosalia Indah di Tol Batang - Semarang

Ahli Waris 7 Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah Terima Santunan dari Jasa Raharja

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana menyampaikan seluruh penumpang yang menjadi korban kecelakaan bus Rosalia Indah di Tol Batang - Semarang terjamin.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024