Begal Sadis Beraksi Lagi, Driver Ojol Luka-luka dan Motornya Dicuri

Ilustrasi senjata tajam jenis celurit
Sumber :

VIVA – Seorang pengemudi ojok online (Ojol) mengalami luka cukup parah usai dikerjai kawanan begal bersenjata tajam di kawasan Citayam, Depok, Jawa Barat. Akibat kejadian ini, korban pun terpaksa kehilangan motor yang sehari-harinya digunakan untuk mencari nafkah.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Nasib nahas itu dialami Fauzan (20). Kejadian itu bermula ketika korban yang hendak pulang tiba-tiba dipepet oleh dua orang misterius. Mereka datang menggunakan satu motor saling berboncengan.

Curiga dengan gelagat dua orang tersebut, korban sempat tancap gas. Namun ternyata dikejar. Korban akhirnya jatuh tersungkur, setelah salah satu pelaku menendangnya dari atas motor.

Two Killed Over Car Hit by Train in Brebes

Melihat korbannya tak berdaya, pelaku kemudian turun sambil mengacungkan celurit. Takut bercampur syok, korban akhirnya hanya bisa pasrah saat kawanan bandit itu membawa kabur motor kesayangannya.

“Adik saya padahal sudah teriak minta tolong, tapi enggak ada yang berani bantuin. Padahal, di lokasi kejadian ada satpam,” kata Fazly kakak korban, Jumat 21 Februari 2020  

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Diungkapkan Fazly, peristiwa itu terjadi pada Selasa dini hari, 18 Februari 2020. Kasusnya telah di laporkan ke Polres Metro Depok. Nyawa korban selamat meski mengalami sederet luka lecet dibagian kaki dan wajah.

“Kita sih berharap pelakunya dapat segera tertangkap karena ini sudah sangat meresahkan, apalagi buat para pekerja malam,” ujarnya. (lis)

Motor listrik RAKA Motors

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Desainnya sepintas memiliki kemiripan dengan skuter matik buatan merek asal Jepang,

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024