Polisi Ungkap Selalu Tangkap Artis Terkait Kasus Narkoba

Polisi rilis kasus narkoba yang melibatkan Vitalia Sesha
Sumber :
  • VIVAnews / Suparjo (Jakata)

VIVA – Model majalan pria dewasa Vitalisa Sesha (34) dibekuk Unit II Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Setelah dua rekan artis lainnya yakni Lucinta Luna dan Aulia Farhan diciduk polisi karena kasus narkoba

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Vitalia Sesha dibekuk bersama kekasihnya berinisial AW (33) dan pemasok RH (32) di lobby apartemen tempat tinggalnya di kawasan Pademangan, Jakarta Utara pada Senin 24 Februari 2020. 

Menanggapi anggotanya yang kembali membekuk artis, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru menegaskan pihaknya sama sekali tak menargetkan kalangan artis untuk diburu.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Hal tersebut ia sampaikan lantaran banyak yang menanyakan apakah Polres Metro Jakarta Barat memang sengaja mengincar kalangan artis untuk diburu.

"Ada beberapa rekan mengirim pesan teks kepada saya menanyakan apakah Polres Jakarta Barat menargetkan artis. Saya jawab dengan tegas, kami tidak menargetkan profesi apapun," tegas Audie di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 27 Februari 2020.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Audie mengatakan bahwa penangkapan Vitalias Sesha berdasarkan adanya laporan dari masyarakat.

"Pada saat rilis sebelumnya sudah saya sampaikan kalau publik figur muncul ke media maka masyarakaat otomatis terpancing melaporkan apa ya g mereka lihat mengenai publik figur yang lain dan setiap laporan dari masyarakat poisi wajib menindaklanjuti," beber Audie.

"Jadi bukan kami menargetkan profesi tertentu. Sama sekali tidak. Bahwa setiap laporan kita tinfak lanjuti, kami lakukan penyelidikan dan kami menangkap seperti ini," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya,artis Vitalia Sesha dibekuk Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen The Mansion Kemayoran bersama sang kekasih pada Senin malam. Vitalia Sesha dibekuk saat hendak bertransaksi barang haram di lobby apartemen tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya