2 Tempat Hiburan Malam Dirazia, 4 Orang Positif Narkoba

Razia tempat hiburan malam di Tangerang Selatan
Sumber :
  • Foe Peace Simbolon

VIVA – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kembali melakukan razia tempat hiburan malam. Kali ini, ada dua tempat yang dirazia aparat kepolisian pada dini hari tadi, Selasa, 3 Maret 2020.

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

Pertama adalah C.C Executive Karaoke dan yang kedua Enigma Club di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Dari dua tempat tersebut, sebanyak 73 orang menjalani tes urine. Hasilnya, empat orang positif mengonsumsi narkoba.

"Kami melakukan razia dengan sasaran peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam wilayah hukum Polda Metro Jaya," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Herry Heriawan saat dikonfirmasi wartawan.

Video Viral Pria di Medan Bakar Rumahnya Sendiri, Ini Penjelasan Polisi

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menambahkan, meski ada empat orang yang dinyatakan positif narkoba, tapi polisi tidak menemukan barang bukti narkoba dari kedua tempat hiburan malam tersebut. Ia menegaskan, polisi terus menggelar patroli dengan melakukan razia-razia, untuk menciptakan wilayah hukum Polda Metro Jaya bebas dari Narkoba.

"Terhadap pengunjung tempat hiburan atau diskotek yang hasil tes urinenya positif, akan dilakukan assessment dan selanjutnya diserahkan kepada BNNP DKI Jakarta untuk di rehabilitasi," kata Yusri.

Mama Muda di Lombok Terciduk Diduga jadi Pengedar Sabu-sabu
Konferensi pers pengungkapan kasus narkoba yang dimiliki oleh WN Australia

Akuntan Asal Australia Dibekuk Polisi di Bali

Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali mengamankan akuntan Warga Negara Australia (WNA) inisial TAS (49) dan seorang WNA perempuan berinisial TIM (31) yang tinggal di Bali

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024