Pengakuan Ririn Ekawati soal Kasus Narkoba

VIVA – Artis Kawakan Ririn Ekawati (36), meminta maaf kepada publik dan juga keluarga besarnya. Ririn sebelumnya diperiksa terkait kasus narkoba.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

"Saya minta maaf kepada keluarga besar saya dan juga anak-anak saya atas pemberitaan yang terakhir ini, menyangkut atas nama keluarga besar saya," ujar Ririn saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin 16 Maret 2020.

Ririn mengatakan, dirinya yang sebagai publik figur dan di kenal banyak orang ini, kedepannya akan lebih hati-hati terhadap orang yang ada di dekatnya. Sebab tidak semua orang menyukainya dan ada saya yang mengharapkan dirinya tersandung sebuah masalah serius.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

"Ini pelajaran banget buat saya, sebagai publik figure, saya benar-benar harus lebih hati-hati melihat siapa yang ada di dekat saya," ujar Ririn.

Ririn menjelaskan, selama dalam pemeriksaan ini dirinya tidak dapat menjawab pertanyaan wartawan yang menghubungi langsung ke nomer Handphonenya.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

"Karena saya menjalankan pemeriksaan dan beberapa tes, dan seperti tadi yang dibilang, hasilnya negatif, semoga itu bisa menjawab berita yang beredar beberapa minggu ini," ujar Ririn.

Di akhir kata Ririn mengatakan dirinya secara tidak sengaja berada di tempat yang salah saat di amankan bersama dua rekannya, Ririn menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia untuk jangan sekali sekali dekati narkoba.

"Satu pesan saya, Say No To Drugs!" ujarnya.

Andrew Tito / Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya